Tuesday, May 5, 2015

W5BOLA-Buat Fans Panik Hingga Marah, Tao EXO Berikan Salam Perpisahan?

W5BOLA-Buat Fans Panik Hingga Marah, Tao EXO Berikan Salam Perpisahan?-Setelah beberapa hari lalu Tao membuat kehebohan lewat akun Weibo,hari ini ia kembali hebohkan fans di Instagram.Jika sebelumnya dirinya mengganti kolom  introduction Weibi dengan harapannya di masa depan.

Agen Bola

Pada akun Intagram Tao,dengan jelas i amenuliskan eXO untuk profil dirinya.Namun,hari ini jelas jelas ia telah menghapusnya.Tentu fans langsung menyadari hal tersebut.

Jadi ini bagaimana kau mengucapkan sampai jumpa?Bisakah kau mengatakannya secara langsung?Daripada kau lakukan ini,makin membuat kita tersakiti.beberapa komentar netizen.

Tentu EXO-L(fans EXO)seketika panik dengan langkah Tao yang dengan jelas menghapsu kata EXO di profil Instagramnya.

Hal ini seperti secara tak langsung mengungkapkan bahwa tak lam lagi Tao akan meninggalkan EXO,seperti halnya Kris serta Luhan sebelumnya.Padahal hingga hari ini,kabar mengenai permasalahan SM Entertaiment dengan ayah Tao belum ada keterangan lebih lanjut.

Tentu semua fans tidak ingin merasakan kesedihan untuk kesekian kalinya dengan berita tao tersebut.Rumor yang mengatakan bahwa alasan kesehatan menjadi salah satu penyebab utama sang ayah ingin pria berumur 22 tahun tersebut pulang.

Kita doakan saja semoga jalan yang terbaik bisa diperoleh antara SM dan keluarga Tao.Jadi,menurut kalian bagaimana tindakan Tao melalui instagram ini?


Posted By

No comments:

Post a Comment