Sunday, May 3, 2015

W5BOLA-Surprise! Ryeowook Nyanyikan Lagu 'Bunga Terakhir' di SS6

W5BOLA-Surprise! Ryeowook Nyanyikan Lagu 'Bunga Terakhir' di SS6. -Super Junior memberikan kejutan kepada ELF Indonesia dalam konser Super Show 6 kali ini. Untuk pertama kalinya mereka menyanyikan lagu berbahasa Indonesia. Seru dan bikin suasana venue makin hidup!


Agen Bola

Sayangnya tidak semua personel ikut menyanyikan lagu berbahasa Indonesia. Hanya Ryeowook yang melakukannya. Lagu yang dipilih adalah Bunga Terakhir milik Bebi Romeo.
Sontak ELF pun berteriak histeris dan menyanyikan lagu tersebut bersama-sama. Apalagi Ryeowook sangat fasih menyanyikan lagu tersebut dengan suara yang dinamika yang sangat indah.
Ryeowook benar-benar sangat bagus menghayati saat membawakan lagu itu. Tak pelak Ryeowook mendapat sambutan dan tepuk tangan yang meriah dari para penonton.
Terima Kasih, ucap Ryeowook mengakhiri lagu tersebut disambut tepuk tangan meriah dan histeria panjang.
Konser bertajuk Super Show 6 Super Junior Wolrd Tour In Jakarta digelar sejak siang ini dan dipadati oleh ribuan ELF dari seluruh Indonesia. Bahkan beberapa fans dari luar kota maupun luar pulau Jawa sudah memadati Indonesia Convention Exhbition (ICE), BSD City, Tangerang sejak pagi.


Posted By

No comments:

Post a Comment