Wednesday, May 6, 2015

W5BOLA-Tak Ikut Syuting Iklan Es Krim, Sulli Segera Tinggalkan fx?

W5BOLA-Tak Ikut Syuting Iklan Es Krim, Sulli Segera Tinggalkan fx?-Sulli kembali membuat fans fx bertanya tanya tentang kehadirannya dalam grup bentukan SM Entertaiment.Jumat,empat member fx melakukan syuting iklan es krim Baskin Robbins.Victoria,Amber,Luna,dan krysatal berbagi keceriaan mereka di Instagram ketika sedang syuting.


Agen Bola

Melihat fx hanya berempat,fans dan netizen kemudian bertanya tanya ke mana Sulli.Aktris To The Beautiful You itu memang sebelumnya memutuskan istirahat sejenak dari dunia hiburan,namun baru baru ini dia terlihat menghadiri beberepa acara bahkan ke luar negri untuk melakukan pemotretan majalah.Anehnya,yang membuat rumor Sulli keluar dari fx adalah karena dia tak ikut dalam syuting iklan ini.

Kecurigaan fans dan netizen pun ditanggapin oleh pihak Baskin Robbins dan SM Entertaiment dengan tenang.Keduanya membantah kalau ini adalah tanda Sulli akan segera meninggalkan fx.

Sulli memang tidak ada di kontrak sama sekali.Ini karena pada waktu kontrak ditulis,Sulli terlibat skandal dengan Choiza.Setelah banyak perbincangan dengan SM Entertaiment,mereka menandatangi kontrak tanap Sulli.

SM Entertaiment juga memberi pernyataannya dan membantah Sulli tak ikut syuting karena berita pacarannya dengan Choiza Dynamic Duo.Sulli absen dari iklan es krim karena dia masih dalam masa hiatus ketika kontrak ditandatangani.Tak ada alasan lain untuk absennya.

Ada yang rindu nggak melihat fx berlima lagi bersama Sulli?Kita doakan saja bersama Sulli segera beraktifitas kembali bersama rekan rekannya di fx.


Posted By

No comments:

Post a Comment