Wednesday, August 12, 2015

Situs Taruhan-Bagikan 'Hantu', Taeyeon SNSD Ungkap Alasan Jadi 'Penunggu Kamar'

Situs Taruhan-Bagikan 'Hantu', Taeyeon SNSD Ungkap Alasan Jadi 'Penunggu Kamar' -Dalam episode terbaru Channel Girls Generation, para member membahas soal keberadaan Taeyeon di rumah. Bukan tak pernah tinggal, tapi leader satu ini ternyata malah ' mengurung diri di kamar loh.

Yuri heran dengan Taeyeon yang nggak keluar kamar selama 2 hari penuh. ©soompi.com

Situs Taruhan

Mereka pernah tinggal bersama Taeyeon. Suatu ketika, aku sama sekali tidak melihat dirinya selama dua hari penuh, jadi aku pikir dia sedang keluar entah ke mana. Hingga akhirnya,dia tahu jika ternyata ia (Taeyeon) tidak keluar sama sekali dari kamar.
Bagaikan penjaga kamar, tentu hal itu membuat member lainnya bertanya-tanya apa saja yang dilakukan Taeyeon di dalam kamar dong? Ia pun menjelaskan bahwa dirinya hanya berbaring di atas kasur.
Jam berapa pun aku tidur larut, aku pasti akan bangun sebelum pukul 9 pagi. Pertama, aku akan sarapan dan setelah itu kembali ke kamar.
Taeyeon pun menambahkan jika jadwal pagi setelah sarapan, ia hanya berbaring dan mengambil ponsel miliknya. Dirinya pun melanjutkan untuk bermain games HP entah hingga berapa jam.
Yoona pun nggak ketinggalan beragi cerita konyol soal kebiasaanTaeyeon ini, pada beberapa kesempatan, sering kali aku berpikir jika dia tak ada di rumah, karena (kamarnya) gelap, tapi kemudian ia (Taeyeon) keluar dari kegelapan seperti hantu.
Ada-ada saja deh ulah lucu dari leader SNSD satu ini. Nah, apakah salah satu KLovers juga punya kebiasaan yang sama denganTaeyeon di rumah nih?





Posted By

No comments:

Post a Comment