Thursday, July 9, 2015

Situs Taruhan-Curahan Cinta Lee Dong Gun Untuk Jiyeon T-Ara, Romantis Banget!

Situs Taruhan-Curahan Cinta Lee Dong Gun Untuk Jiyeon T-Ara, Romantis Banget! -Seperti yang diketahui,Lee Dong Gun dan Jiyeon T-Ara telah resmi pacaran. Meski sedikit mengagetkan, sepertinya netizen sudah bisa mulai menerima hubungan yang jarak usianya cukup jauh itu.

Foto mesra Lee Dong Gun dan Jiyeon T-Ara yang beredar di dunia maya beberapa waktu lalu. ©allkpop.com


Situs Taruhan



Melalui fancafe officialnya, Lee Dong Gun menulis surat untuk para fans:Hello. Ini Lee Dong Gun. Aku tak tahu sudah berapa bulan sejak aku meninggalkan Korea. Aku telah menyelesaikan syuting film dengan baik dan saat ini sedang syuting drama di Shanghai. Menurutku kami sudah syuting 1/3 bagian. Masih cukup panjang sih.
Aku benar-benar jarang menggunakan socmed (terkait fotonya dan Jiyeon yang beredar). Pertama-tama, aku menyesal karena kalian harus mengetahuinya lewat media.
Jiyeon dan Aku masih dalam tahap mengenal satu sama lain. Meski dia jauh lebih muda dariku, dia begitu bijak dan berhati-hati, itu lah yang menjadi sumber kekuatanku, sampai-sampai aku tak merasakan perbedaan usia kami.
Bisa jadi orang memiliki pandangan berbeda pada hubungan kami, tapi yang jelas aku tak akan goyah karena anggapan orang lain. Aku akan melindunginya.
Mohon untuk bisa di sisiku, di sisi kami. Aku tahu tak banyak yang memberikan dukungan pada kami saat ini. Aku meminta hal ini tanpa sungkan karena kalian selalu setia bersamaku tanpa berubah sedikit pun.
Orang yang kunantikan akhirnya datang juga. Cinta. Aku percaya semua ini merupakan takdir jadi aku tak meragukannya. Aku akan melakukan dengan baik. Mohon percaya dan bersamaku.P.S Aku hanya berharap kebahagiaan... untuk kita semua.
Wow, pengakuan cinta yang luar biasa manis bukan? Tak kalah mengagumkan, Jiyeon juga sempat menulis surat untuk fans loh.





Posted By

No comments:

Post a Comment